Bali Chocolate Factory

Haii guys!!
Kembali lagi ni sama aku siska. Jadi untuk kali ini aku mau ngerekomendasika tempat wisata yang ada di Karangasem nihh. Yaps, tempat itu gak lain dari Bali Chocolate Factory. Tempat ini terletak di tepi pantai Jasri Karangasem. Bali Chocolate Factory memiliki sejumlah wahana seperti ayunan yang diikatkan pada pohon kelapa, perahu kayu yang menyerupai bentuk aslinya. Dan kalian bisa menyaksikan keindahan alam pantai ditemani oleh secangkir coklat hangat.




Bali Chocolate Factory ini terletak di pinggir pantai Jasri,  bawah gerombolan pohon nyiur, sehingga suasananya sangat menyenangkan, teduh dan segar. Dan sebuah kapal kayu yang dirancang untuk kalian bersantai di atasnya sambli menyaksikan alam pantai dan laut. Dan juga bisa masuk ke ruang kapal sambil berfoto. Semuanya akan memberikan pengalaman unik dan menyenangkan.







Untuk tiket masuk, kalian hanya perlu membayar 10k per orang. Dan untuk lokasinya sekitar 10km setelah candidasa dan sekitar 2km sebelum pertigaan (bundaran) desa Jasri, kemudian belok kanan melalui jalanan berbatu, dalam perjalanan ada pos jaga parkir.

Segitu dulu ya tentang Bali Chocolate Factory. See u on next blog
Byeee...

Komentar

  1. Bisa buat coklat gak disana?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desa Pinggan

Bukit Asah