Puncak Wanagiri

Hallo guyss! Ini postingan pertama aku di blog ini. Tapi sebelum itu, aku mau ngenalin  diri terlebih dahulu. Kenalin nama aku Ni Kadek Siska Pradila biasa dipanggil siska atau siskong atau terserah kalian dehh.
Nahh, disini aku mau ngerekomendasikan tempat wisata yang wajib kalian kunjungi yaitu Puncak Wanagiri. Tempat wisata ini terletak di Br. Yeh Ketipat, Puncak Bukit Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng Bali.
Nuansa Puncak bukit yang sejuk dengan panorama alam bawah danau serta perbukitan di sekitarnya, selalu menjadi tempat menarik untuk diabadikan.
Dan untuk tiket di tempat wisata ini juga gak begitu mahal. Kalian hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000/orang, sudah termasuk foto di anjungan dan ayunan.  Sedangkan untuk foto di bidang papan kayu dikenakan biaya tambahan Rp. 5.000/orang. Harga tiket masuk tersebut tergolong murah dibandingkan apa yang bisa kalian nikmati dan sensasi yang anda rasakan.

Untuk menuju objek wisata ini dari arah Denpasar, menuju jurusan objek wisata Bedugul,  kemudian melanjutkan perjalanan ke arah Singaraja,  setelah sampai di puncak bukit kawasan Wanagiri,  maka beloklah ke arah kiri menuju jurusan desa Gobleg.  Setelah belok kiri ikutilah jalan utama tersebut, beberapa kilometer anda kan bertemu anjungan dan ayunan di dusun Yeh Ketipata,  kawasan Puncak Wangiri,  Sukasada,  Kabupaten Buleleng,  lokasinya di sebelah kiri pinggir jalan Raya.
Hah,  segitu dulu isi dari blog aku.  Dan tunggu ya postingan aku selanjutnya.  Byee...

Komentar

  1. Kalo jatoh bayar ga? Biar pas uang kalo kesana :v

    BalasHapus
  2. Recommended banget nih!

    BalasHapus
  3. Kyknya bagus, tapi aku takut tinggi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desa Pinggan

Bukit Asah

Bali Chocolate Factory